Minggu, 09 Juni 2013

Supplier produk Unik dan Hobby - Liontin Unik, Kalung Penarik Kerejekian & Kesehatan Harga Spesial

Harga SpesialDapatkan Unik dan Hobby : Liontin Unik, Kalung Penarik Kerejekian & Kesehatan , Harga terjangkau !

Liontin Unik, Kalung Penarik Kerejekian & Kesehatan
. [Lihat stock ]




Liontin Kerejekian ini sudah terbukti sangat membantu dalam merubah nasib kerejekian seseorang. Liontin Unik Dapat dipindah tangankan tanpa mengurangi energy daya tarik.

Liontin Kesehatan ini Murni dibuat secara metafisik sains ilmiah dengan mendaur ulang medan energy frequency di sekitar kita menjadi medan energy frequency kerejekian. Dibuat dalam bentuk dan bahan resin dan internal electronics self resonance electronic.
Dapat dibuktikan dengan kamera Aura atau dengan Aura Video Station. Energy daur ulang medan frequency nya dapat segera dirasakan pada si pemakai. Selain sebagai penarik kerejekian Liontin kalung Kerejekian ini juga berfungsi untuk menyembuhkan berbagai penyakit yg diindap si pemakai. Liontin Penarik Kerejekian ini kami olah, kami design secara pribadi dan kami buat dalam jumlah terbatas karena ketergantungan spare part electronic yang dipakai sudah sangat langka di pasaran. Liontin Kerejekian ini tanpa ritual – tanpa pantangan , cukup dicuci air garam sebulan sekali untuk membersihkan dari energy negatif yang melekat yang tidak dapat di daur ulang.

Selain Liontin Kerejekian kami juga memproduksi untuk berbagai keperluan lain seperti : telepati – daya tarik pengasihan – kundalini – dan lain sebagainya.Untuk memperkuat pancaran Aura kerejekian kami buat type, model yang khusus dengan menanam emas murni 1 gram ANTAM sertifikat.

Metode Liontin Kerejekian ini seperti cara kerja radio penerima tanpa batu batery , tehnology jadul – kuno. Dan spare part Liontin Kerejekian inipun kami rangkai dengan spare part Jadul sehingga jumlah produksinya pun sangat terbatas.
Ke-unik-an Liontin Kerejekian ini dapat dipindah tangankan ke orang lain tanpa mengurangi efek daya tarik nya.

Liontin Kerejekian ini berbeda dengan metode orgonite yang sedang ramai di-internet.
Silakan pesan sebelum kehabisan.

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 25 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 825000
Beli 2 ke atas Rp 660000
Beli 6 ke atas Rp 550000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar