Sabtu, 29 Juni 2013

Jual Produk Buku - Buku Pendidikan Karakter, Untuk Membenahi Moral Bangsa Barang Berkualitas

Produk spesial produk terbaru Buku : Buku Pendidikan Karakter, Untuk Membenahi Moral Bangsa , Harga Ekonomis !

Buku Pendidikan Karakter, Untuk Membenahi Moral Bangsa
. [Lihat stock ]




Apa dan bagaimana sebenarnya pendidikan karakter tersebut? Semuanya dapat disimak dalam Buku Pendidikan ini dengan bahasa yang lugas dan bahasan yang lengkap.

b menjadi isu yang sangat hangat sejak dicanangkan oleh pemerintah Susilo Bambang Yudoyono ( SBY ) dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, pada 2 Mei 2010. Mengingat, kerusakan moral kini bukan hanya terjadi di kalangan birokrasi pemerintahan dan aparat penegak hukum, melainkan juga sudah meracuni masyarakat. Pelanggaran moral menyebar di berbagai lapisan masyarakat, termasuk dalam institusi pendidikan. Mulai kasus penggelapan dana BOS, jual-beli sertifikat seminar bagi para tenaga pendidik, hingga kasus sontek massal.
Salah satu penyebab terjadinya kemunduran moral bangsa tersebut adalah lemahnya pendidikan karakter. Pendidikan karakter sebenarnya dapat memperbaiki dan mencegah kondisi-kondisi seperti yang disebutkan di atas. Apa dan bagaimana sebenarnya pendidikan karakter tersebut? Semuanya dapat disimak dalam buku ini. Dengan pemaparan yang lugas, penulis berhasil menelusuri sejarah pendidikan karakter di Indonesia berikut contoh-contohnya dalam kehidupan sehari-hari. Selamat membaca dan terinspirasi.

Barang dikirim dari: Malang
Berat pengiriman: 400 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia – ESL Express-
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 50050
Beli 10 ke atas Rp 46200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar