Minggu, 23 Juni 2013

Supplier produk Alat Olahraga - AB Muscle - Alat Olahraga Bagus Pembentuk Otot Perut Barang Berkualitas

Jangan lewatkan penawaran Alat Olahraga : AB Muscle - Alat Olahraga Bagus Pembentuk Otot Perut , Harga Murah !

AB Muscle - Alat Olahraga Bagus Pembentuk Otot Perut
. [Lihat stock ]




Suatu alat olahraga bagus modern & berkualitas pembentuk perut, yg dapat menghasilkan bentuk otot perut, Paha, Pinggang, pinggul, bokong & otot bisep tangan.

What Is Ab Muscle :

Suatu alat olah raga modern dan berkualitas yang dapat menghasilkan Keindahan bentuk otot perut, Paha, Pinggang, pinggul, bokong dan otot bisep tangan. Otot-otot yang dihasilkan Sama seperti melakukan Sit-up & Push-up dengan mengurangi resiko-resiko yang lebih kecil.

Keunggulan alat pembentuk perut Ab Muscle :

1. Dilengkapi dengan alat sensor untuk menghitung ayunan yang dihasilkan

2. Mempunyai 4 tingkatan beban

3. Indikator Digital untuk menghitung waktu, kalori, respon ayunan, respon/menit.

4. Menahan beban hingga 120 Kg

5. Praktis mudah untuk dipindahkan dan disimpan.

6. Memiliki desain dan fitur yang simpel

7. Terbuat dari baja almunium, sehingga ringan dan kokoh.

8. Alas tumpuan kaki terbuat dari busa yang empuk, sehingga nyaman untuk melakukan olah raga.

9. Dapat melakukan 7 gerakan latihan.

Petunjuk Penggunaan Ab Musle :

PETUNJUK LATIHAN

Menggunakan Ab Muscle akan memberikan Anda banyak manfaat, alat ini akan meningkatkan stamina fisik Anda, mengencangkan otot dan mengontrol kalori, sehingga dapat membantu mengurangi berat badan.
Fase Pemanasan
Fase ini membantu memperlancar sirkulasi darah yang mengalir di dalam tubuh dan otot-otot bekerja sebagaimana mestinya. Fase ini juga membantu mengurangi resiko terjadinya keram dan cidera otot. Dianjurkan untuk melakukan beberapa latihan peregangan. Setiap gerakan peregangan yang dilakukan tahan selama 30 detik, jangan memaksakan otot-otot Anda melakukan peregangan yang berlebihan. Jika Anda merasakan sakit, segera hentikan. (Keterangan lebih lengkap baca pada Instruction Manual yang terdapat pada produk).

Fase Latihan

Ini merupakan fase dimana Anda harus mulai mengeluarkan tenaga. Setelah pemanasan yang sudah dilakukan sebelumnya, otot-otot pada kaki Anda akan lebih fleksibel. Lakukan latihan sesuai kemampuan Anda, sangat penting untuk menjaga tempo yang stabil.

Tahap ini harus dicapai dalam waktu paling cepat 12 menit, dimana kebanyakan orang mulai mencapai tahap ini dalam waktu kurang lebih 15-20 menit.

Fase Pendinginan

Fase ini merupakan tahap melemaskan sistem cardio-vascular dan otot-otot. Merupakan pengulangan dari fase pemanasan seperti gerakan yang sudah pernah dilakukan sebelumnya hanya pada fase ini perlu pengurangan tempo, dan pengulangan gerakan yang sama dilakukan selama 5 menit. Latihan peregangan juga perlu dilakukan pengulangan, dan ingat untuk tidak memaksakan lebih dari kemampuan otot-otot.

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 10000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 1 bulan

Harga Rp 1649890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar