Minggu, 05 Mei 2013

Agen produk Perawatan wajah & kulit - Masker Wajah Blackpome, Kaya Manfaat & Penuh Nutrisi Harga Spesial

Jangan lewatkan penawaran produk Perawatan wajah & kulit : Masker Wajah Blackpome, Kaya Manfaat & Penuh Nutrisi , Harga Ekonomis !

Masker Wajah Blackpome, Kaya Manfaat & Penuh Nutrisi
. [Lihat stock ]




Skrg sudah saatnya Family Pomegranate memberikan solusi terbaru untuk memanjakan kulit wajahmu.. Yukkk jangan mau kalah dengan artis korea.. ^^

# BLACKPOME MINERAL MASK

HayOooo siapa yang gak kenal Family Pomegranate Korea ?? Produk2 yang sudah diluncurkan mulai dari Cleanser Whitening, Lotion Whitening yang mengandung L-GLUTATHIONE + SPF 50 nya yang menjadi andalan para artis2 korea Lohh!! Salah satunya adalah (Song Hye Kyo dan Lee min Ho). Skrg sudah saatnya Family Pomegranate memberikan solusi terbaru untuk memanjakan kulit wajahmu.. Yukkk jangan mau kalah dengan artis korea.. ^^

BLACKPOME MINERAL MASK
Masker wajah yang diciptakan kembali dalam Family Pomegranate ini telah luncur kembali dari Negri ginseng guys…!!! Kaya manfaat dan penuh nutrisi ^^, siapapun boleh memakainya… Usia 15thn s/d 40tahun ke atas.

# Manfaat Utama masker blackpome :
- Memutihkan kulit wajah
- Melembutkan kulit wajah
- Menjaga kelembaban kulit wajah
- Menghilangkan kerut di wajah
- Memberikan kesegaran ekstra strong
- Mengencangkan kulit wajah
- Menutup Pori wajah yang membesar
- Menutrisi sel kulit wajah yang rusak
- Membuka pancaran aura wajah
- Menghilangkan kondisi wajah stres

# Kandungan alami :
Mineral water pure Mountain, Ginseng Korea, O2++, rocoa polyphenols, red pomegranate essence, rose essence, melatonin, 5 pulse Melaleuca, hydrolyzed pearl South Korea.

# Cara pemakaian :
Bersihkan wajahmu sebelum mengulaskan Blackpome Mineral Mask.. Setelah wajah dicuci bersih, gak harusss ribet memakai masker ini, karna langsung saja tuangkan ke wadah kecil dan oleskan langsung sampai merata keseluruh wajah dan leher.. (Gak Harus di campur dengan air dsb.). Diamkan slama kurang lebih 10 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Rasakan hasilnya setelah pemakaian Blackpome Mineral Mask..

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 49500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar