Rabu, 15 Mei 2013

Agen produk Alat Kecantikan - Tabung Blow Praktis, Jadikan Rambut Ikal Bergelombang Alami Harga Murah

Harga SpesialDapatkan produk Alat Kecantikan : Tabung Blow Praktis, Jadikan Rambut Ikal Bergelombang Alami , Harga terjangkau !

Tabung Blow Praktis, Jadikan Rambut Ikal Bergelombang Alami
. [Lihat stock ]




warna diberi random yaa ..
kalau ada nanti kita kirim warna yang diinginkan

Tabung Blow akan membantu anda untuk memperoleh rambut ikal bergelombang alami dan menawan hanya dalam waktu yang singkat. Easy curl Tabung Blow praktis berbentuk sebuah tabung yang dilengkapi katup berbentuk kipas pengarah angin. Katup ini dapat dikontrol sesuai keinginan anda. Sehingga ingin gelombang atau ikal seperti apa yang anda inginkan, tinggal atur katup untuk mengatur masuknya angin, termasuk arah gulungan bisa anda tentukan sendiri.

Easy Curl dalam pemakaiannya tidak bisa sendiri, ini merupakan perangkat tambahan dari hair dryer, sehingga harus dikombinasikan bersama untuk memperoleh rambut bergelombang.

Angin yang dihembuskan hair dryer akan masuk dalam tabung dan berputar sentrifugal menyebar dengan gerakan melingkar sepanjang tabung, sehingga akan menyebabkan seikat rambut dalam tabung ikut berputar mengikuti putaran angin. Gerakan berputar inilah yang akan membuat rambut ikal, bergelombang dan angin yang menyebar merata akan menjadikan gelombang rambut tersebut terlihat teratur bentuknya indah dipandang mata.

Hasil lebih indah dan terlihat natural dibanding dengan memakai roll-roll rambut. Anda tidak perlu waktu lama lagi untuk memperoleh rambut ikal gelombang, tidak perlu lagi menyiksa rambut, dengan jepitan-jepitan, roll-roll dan yang terpenting anda lebih menghargai waktu anda dengan tidak membuang waktu percuma hanya untuk menunggu rambut menjadi bergelombang. Sungguh sangat efisien !!

Kelebihan :
- Memastikan ikal sempurna alami.
- Mudah digunakan.
- Aman digunakan.
- Menghemat waktu.
- Cocok dikombinasikan dengan semua tipe hair dryer profesional.
- Diaplikasikan mulai dari rambut setengah panjang hingga rambut yang panjang.
- Dapat digunakan untuk rambut ekstensi.
- Dapat dimasukkan ke dalam posisi yang berbeda.

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 60500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar