Rabu, 24 April 2013

Agen produk Perawatan wajah & kulit - Liceko BB Cream Bagus, Membuatmu Merasa Cantik Barang Berkualitas

produk Perawatan wajah & kulit : Liceko BB Cream Bagus, Membuatmu Merasa Cantik , Harga terjangkau !

Liceko BB Cream Bagus, Membuatmu Merasa Cantik
. [Lihat stock ]




dengan pakai liceko bb cream ini.. membuat kamu merasa wanita tercantik. hehe. kenapa??
sekarang kan lagi booming pakai bb cream. masa kamu ga mau coba s

Apakah BB Cream Asli itu ?
BB Cream adalah kosmetik All-In-One pertama di Asia, bahkan di Dunia.

BB Cream berfungsi untuk krim make up dalam satu sentuhan ( one touch BB cream) dilengkapi dengan sunblock SPF 15,make up base, nutrisi kulit,make up foundation, membuat make up anda menjadi mudah mampu menutup bekas jerawat,noda,dan lain2 lain dengan sempurna,menyehatkan kulit,dan tidak meyebabkan pori-pori tersumbat. Sebaliknya, BB Cream membantu mengecilkan dan mengencangkan pori-pori dan memuluskan kulit.

SETELAH 1 BULAN PEMAKAIAN TERATUR :
Akan diperoleh kulit wajah yang jauh lebih cantik (lebih licin, mulus, halus dan kenyal)

CARA KERJA :
Setiap kali anda menggunakannya, BB Cream akan berfungsi sebagai lapisan pelindung yang mengendalikan produksi minyak yang berlebihan dan secara bersamaan memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit untuk tampil lebih sehat.

BB Cream juga melindungi kulit dari sinar UV dan efek lingkungan lainnya yang berbahaya sehingga kulit anda akan tetap sehat. Healing properties yang terkandung di dalamnya yang berasal dari bahan-bahan alami (White Hazel, Aloe & Caviar extract) akan merangsang regenerasi kulit dan pengencangan pori-pori. Setelah 1 bulan penggunaan akan terlihat kulit yang lebih halus, kenyal dan sehat yang akan membuat anda tampil lebih menawan!!

CARA PENGGUNAAN :
Setlah membersihkan muka ,oleskan BB cream + bedak tabur, beres dech langsung bisa pergi kerja atau melakukan aktivitas sehari hari

tidak seperti foundation lain yang merusak, BB cream berfungsi sebagai foundation+moisturizer+sunblock+serum all in 1 yang merawat kulit karena kandungan bahan-bahan alaminya , jadi aman buat kita2 yang pengen tampil cantik tapi tetep terawat and memberi vitamin bagi kulit

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 125 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 44000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar